BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday 30 January 2009

TRANS JAKARTA

Assalamualaikum wr. wb.

Hari ini benar-benar hari yang melelahkan&menyenangkan buat gue
Yoi hari ini gue lngsng kabur dari kelas pas bel bunyi buat cabut mentor&bodohnya ketahuan wali kelas&kakak mentoring.
Ketika fella,nida dan gue sedang berjalan dengan terburu-buru, ada suara yang memanggil
Tapi gue ga dengar, seolah-olah nafsu gue buat cabut sangat menutup mata,hati dan telinga jadi gue tetap jalan...........
(Sadar karena fella&nida nggak ikut jalan, gue pun berhenti dan lihat ke belakang dengan perasaan was-was)
Gue : (Dalam hati) Masya Allah
Fella : (Agak-agak berteriak kepada seeorang di seberang sana) iya kak mentoring kok
Gue : (Dalam hati&berekspresi innocent) wuanjret ketahuan nih
Ternyata fella mampu menipu.... kakak mentornya berbalik dan segera menuju lantai 2

Tetap aja hati gue merasa aneh sesaat, seketika memikirkan kami, yang ngakunya beragama islam, tapi malas mentoring.

2 detik kemudian, masih ada yang aneh rasanya.

TERNYATA
APA YANG FELLA LAKUIN?????

Dia naik tangga ke atas takut kalau kakak mentornya curiga,
Laillahaillallah fell et dah lebay banget......................

Terus akhirnya kami berjalan ke perempatan bersama, fella pulang ke rumahnya dan gue+nida pergi ke gramedia matraman

Di sinilah perjalanan di mulai,
Gue menyetop 04, setelah bilang ke nida kalau mau naik transjakarta dari cililitan
Saat setengah kaki gue udah berpijak ke angkot 04 yang mewahnya bukan main itu.
Nida bertanya kepada sang supir, "Bang ke pasar induk gak?"
Supir itu pun menjawab ,"Yeh naik KR aja neng".
Ngerasa bodoh banget gue............

Yaudah akhirnya gue pun naik KR-kecintaannya nida-, kami pun mengobrol daaaaaaaaaan ini dia si nida once itu dengan bodohnya tiba-tiba bilang gini
"Eh gue baru tau di Cililitan ada shelter transjakarta"
MASYA ALLAAAAAAAAAAAAAH PADAHAL TADI DIA BILANG AMA GUE SERING NAIK TRANSJAKARTA..........
Bener bener deh ini anak -__-

Lalu kami naik transjakarta, yang belum tahu transjakarta gimana, kasian deh lo, hehe nggak kok ini gue kasih fotonya

Di jogja&bandung juga ada, namanya bukan transjakarta,tapi sesuai daerah masing-masing.
Selama di perjalanan, kami mengobrooooooooooooooooooooooooool terus, lalu gue kejepit pintu, dan akhirnya gue melihat di salah satu papan toko sudah di Jk. Kramat Raya, herannya gue merasa gramedia masih terus walaupun gue tahu kalau udah melewati matraman.
Nida turun tangan buat nanyain dimanakah kami sekarang
Ternyata eh ternyata, udah lewat 4 shelter!!!!!
Well, kami turun dan naik transjakarta arah balik, ALHAMDULILLAH nya gue dapet transjakarta yang bagus! warna kursinya ijo dan ada lcd tvnya 4 buah! wah kami pun bersorak sorai gembira dan norak melihatnya

Thanks GOD gue menemukan Gramedia,yang sering gue kunjungi, tapi gue lupa tempatnya itu.
Eng Ing Eng
Ini dia OUR GRAMEDIA MATRAMAN's BOOKSTORE
Masuklah kami dan memulai perjalanan mencari buku.
Good news nih, sejak sma ini gue jadi sering banget ke gramed lho, paling nggak seminggu sekali!

Wassalamualaikum wr. wb.

2 comments:

icecreamwithstrawberry said...

eh car,,,,lo tuh ketauan ama kk mntornya...ktnya kk nya bgini"iya td sya ktmu sma nofella sama carina sama satu lagi sya lupa...trus saya pnggil aja"kt si kk..terus gw bilang ke kk nya psti carina n yg lain2 dah msng muka melas ya k??(alias snyum nakal)hehe...dasar.......makanya klo mw kabur tuh profesional dikit..klo bgitu siapa yg malu???kasian bgt lo..oh iya bsk2 klo mw ke psr induk ajak dong dewi persik..kan sering lewat situ.jurusannya naik kr jg kok....

Jihan said...

dasar bocah sarap.. mau cabut mentor mulu lo.
pasti kalo mau cbut lg,ktauan dh. cz lo sering cabut.
waahh klo gue jd mentornya. si fela uda gue seret seret tuh..
ahaha.