BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday 15 January 2009

DP

Assalamualaikum wr.wb.

Hari ini nggak ada yang spesial, hmmmm adanya yang seru!
Semalam, di bukan empat mata , ada ...................
DEWI PERSIK - ALDI TAHER (Kalo aldinya mah nggak menarik, jadi nggak di bold)
Yasudah topik itu menjadi pembicaraan hot seharian
Kalau asli WNI pasti tahu mengapa dia begitu kami bicarakan:D,
well, she's HOT. She melted our(my friends&me) brains,hearts,souls aaaaaaaaa everything:DD
Apalagi Dewi Persik menyanyikan lagu kesukaannya fella(tapi bohong!)
ini nih liriknya :

Sakit Minta Ampun

Aku tahu dari dulu kamu
Menginginkannya setengah mati

Aku tahu dari dulu kamu
Mendambakannya setengan mati

Aku tahu kamu penasaran
Pasti kamu mau ulangi lagi

Aku tahu kamu penasaran
Jadi belingsekan seperti setan

Janganlah kau (janganlah lakukan itu)
Jangan lakukan jangan lakukan
Janganlah kau (janganlah lakukan itu)

Reff:

Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang
Karena rasanya itu sakit bukan main

Sakit minta ampun

Aku tahu dari dulu kamu

Menginginkannya setengah mati
Aku tahu dari dulu kamu
Mendambakannya setengah mati


Janganlah lakukan itu
Jangan lakukan dari belakangku
Janganlah kamu kan tahu
Kamu tahu itu berbahaya


Aslinya lagunya Dewi-dewi ft Mulan Jameela, ini nih orang-orangya



Pemirsa, bila anda tidak tahu dewi persik itu siapa dan rupanya bagaimana. Saya akan beritahu anda. Sebelumnya,
pejamkan mata anda
ya!
1....
2......
3.........
Cilukbaaaaaaaaaaaaaaa

hehe. maksud gue perhatikan dengan baik-baik. She's very sexy, isn't she?

Buat para lelaki,
1. Jangan sampai lupa kedip
2. Jangan mangap
3. Jangan memikirkan hal yang tidak-tidak
4. Istigfar sebanyak-banyaknya
5. Kembali pada jalan yang benar

Wassalamualaikum wr.wb

1 comments:

icecreamwithstrawberry said...

heh berani sekali anda menampilkan dan menggosipkannya????g tw anda berhdpn sma siapa???