BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday 17 September 2009

You

Assalamualaikum Wr. Wb.



Have you ever miss someone which you never meet.. I have. Bahkan gue sedang berusaha to dump it, "It's a beautiful idea to fall in with a nice words" i thought. Dia maya, dia abstrak, dia nggak ada and maybe he's fake. It's a worst option. Dan gue gak menutup kemungkinan akan hal itu. I always know, he's care, cool, cute and good in words. Gue selalu nyaman kalau ngobrol sama dia, rasanya bebas. Banyak sekali kelebihan 'maya' yang dia miliki. Dan gue kagum. This is my fault. A heavenly fault. Iseng-iseng berhadiah untuk mengenal, penasaran kemudian sedikit lebih jauh .......... hingga sekarang susah untuk pura-pura nggak kenal. Ingin berjalan cepat tapi rasanya aneh kalau nggak tau arah dimana halte bisnya. Ingin berjalan lambat sambil berhenti sebentar untuk menunggu, tapi gue takut ketinggalan bis. Tapi gue takut asal naik bis sehingga gue salah arah...nyasar tepatnya. Truly complicated. And i don't recommend you-reader-to do this stupid thing like me. Ini adalah hal yang terlalu menyia-nyiakan waktu. Waiting for someone. Parahnya, gue nggak tau dia secara realita. Mungkin gue terlalu sering baca novel, nonton film fantasi sehingga jadi agak stres gini ya. But, hey boy you know how to grab my heart. Berbeda, itu yang mendeskripsikanmu. I was a realistic person....... before i met you. Ah.

Boku no bakageta shippai wo yurushite hoshii. Naka wo yari naoshitai, hajime kara yari naosou.


Wassalamualaikum wr. wb.


0 comments: