BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday 26 September 2009

Bueno Feste!

Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat lebaraaaaaaaaan! Hehe telat ye emang maklum orang sibuk. Orait, gue udah menjalankan 2 dari 3 misi gue yaitu ninggiin badan&makan yang banyaaaaak dg cara skipping&nyobain masakan saudara-saudara gue setiap mampir. Agak brutal emang. Thr tahuni ini meningkat dari tahun kemarin Alhamdulillah.
mmmmm coba dengerin lagunya maliq yang coba katakan deh(Y), sesuai sama gueh getoooh haha. Kenapa?Soalnya gue lagi senang betul(persis kayak bahasa yang ada di miiko) yah you know whaaaaaatlah ini masih rahasia hehehehe.
2 hr lalu gue abis chat sm Gayuh Tyagita, temen sekelas gue waktu sd selama 3 tahun, masih konyol aja dia. Nostalgia gitu, dimana dia dulu pernah dikejar cowok yang serem menurut gue, tapi ganteng menurut gita, oke kita sebut dia Mr. X. Mr X waktu kelas 6 SD pernah nembak gita dan mengiming-iminginya dengan sebuah handphone N gage yang emang waktu itu lagi jaman banget. Gile ya, gue ngakak deh(sekarang) (kalo dulu) takut, haha. Mr X ini freaaaak banget sama gita, entah apa yg menarik dari dia , hm sorry git.
Well, abang gue udah balik ke jogja tadi pagi naik lion air............................. Yah sepi deh di sini, grrrrk.
Bete ah mau nulis apalagi...........


Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 comments: